Rabu, 02 November 2011

OOH AYAM SAYANG....AYAM MALANGG

Kamis, 3 November 2011
Hay hay hay......balik lagi ketemu gua..hohoh...jeng jeng jengggg...
ehmm....apa yang loe rasain waktu loe pulang dri kuliah,, balik kos dan pengen cepet2 buat capcusss mo bobok siang.. pastinya seneng banget khannnnn???..sapa juga yang nggak seneng...
Nah kalo cerita gua ma temen2 gua nieh bakal berbeda sma apa yng loe rasakan kyk yg gua ungkapin diatas....
Jeng jeng jengg muka kaget,,ditekuk kanan kiri,mulut berbusa,,keringat menguap,,,ujan pun turun,,petir menyambar nyambar sana sini,,,,,gigi nongoll...mata melotot hampir copot....dan......LANJUTT>>>
Beberapa hari yang lalu, gua ama 3 orang temen gua dengan ber-ini-SIAL (haghag..)===> F,Y dan N tepatnya pas siang bolong tepatnya lagi pas gua pulang kuliah...dengan santaenya sambil bersiul siul kayk orang yg idupnya terbebas dri utang dan segala gejala sosial laennya (haghag..lebay tingkat akutt) mengendarai sepeda tapi ternyata motor <alias motor> dan berboncengan dengan mesranya with N (sebut saja nisa.....xixixiix) berasa dunia milik ibu gua dan laennya cuma ngredit rumah yang baru selesai dicicil sampe tahun gajah jaman Nabi muncul lagi,,,lhohhh.... hingga menghasilkan akhir perjalanan di depan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia ====> bisa disingkat depan kos2an gua ato B-cost..lhohh...terussssss......bla bla..bentarr
FLASHBACK (*mikir sambil di atas kepala muncul awan mendung dan tengahnya tertulis dengan jelas, padat dn berisi bahwa : AYAM BERKELIARAN DISANA SINI......TIDAAAAAAKKKKK!!!...)
Kenapa setiap gua mo tidur, mo mandi,mo ngobrol,mo masuk kamar,,mo makan,,mo BEOL,,mo ambil motor,,,,mo ngapain aja,,gua selalu teringat sama yang namanya ayam?? Apakah ini berarti gua udah jatuh cinta sma tu ayam?? apa yg harus gua lakuin??apakah gua harus segera menyatakan perasaan gua ke ayam?? Ya ampunnn...gua mesthi gmna?? gua bingung,,,AYAM selalu mengganggu pikiran dan ketenangan gua,,,,lhohhh...hoho
NEXT.....trus gmna ma??gmna kelanjutan kisah loe sama si ayam??
bentar bentr,,atu atu yachh,,,,gua juga bingung mw mulae kisah gua dari mana,,dri kanan, kiri,,ato dari tadi??haghag..OKAY...SLOWDOWN GUYS...ne perlahan tapi pasti....
yappp...kenapa gua ngomongin soal ayam?..KARENA di sebelah kos2an gua, berdiri dan bertengger dengan mewah sebuah perumahan ayam,kalo diliat dri jarak jauh sie terkesan sepi dan tak berpenghuni,,tapi disaat saat tertentu,,loe loe pada perlu tau bahwa penghuni perumahan ntu tu padet banget,,kalo aja ada acara sensus penduduk,tu perumahan bakal dapetin hasil sensus dengan penduduk terbanyak di lokasi sekitar kos gua,,,,,TAPI..tapi tapi...penghuni perumahan ntu semuanya AYAM...gua ulangin lagi dan gua tegasin lagi kalo penghuninya AYAM..A-Y-A-M..(dibaca===> CINTA = C.I.N.T.A.....*ngakak karna ngaco)...sebut saja bahasa gaul perumahan yg dh gua sebut tadi sebagai CAN DUNK...apa artinya??artinya tu KANDANG,,haghag...hu um..bener banget,,perumahan ntu dibuat dengan susah payah oleh bapak kos KITA...khusus diperuntukkan bagi ayam2 gelandangan..ayam2 yatim piatu,,,ayam2 yang tak berdaya menghidupi keluarganya dan terakhir ayam yang siap buat digoreng....
Sebenernya sie nggak p2 kalo gua ama temen2 gua idup berdampingan sm tu ayam..tapi plisss deh YAM..gua ama temen2 gua juga btuh ketenangan..gmn nggak coba???ayam tu emang nggak tau malu ya...nggak tau sopan santun,,tiap hari,,bahkan tiap jam,tiap menit,,tiap detik *mungkin...tu kumpulan ayam2 pasti ngasih sumbangaan besar buat gua ama temen2 kos gua...(aduwwhh ma..loe tu aneh,,,dikasih sumbangan koq malah kyknya nggak tenang en nggak seneng gitu) ya iyaaallllahah...sumbangan yang diberikan adalah berupa TAI..iya TAI..sebut saja TAI...Meskipun tu ayam ngasih hdiahya smpe dibungkus pake kardus bekas, dan dengan dilapisi kerts kado berpitakan pink dengan motif bunga2,,,tetp aja gua nggak bakal nerima degan ikhlas kado ato hadiah yg dikasih ama si AYAM,,jelaslahh...wong isinya TAI (owhhh,,,,mw nipu gua y yam??!!!oooo..TIDAK BISAAAA)
nah tu sekilas tentang perbuatan nista si AYAM yang seneng banget buat buang kado2nya di lantai kos gua,,,bayangin coba??hoho....
NEXT To Alam Nyata gua (Tadi yg gua ceritain dari atas dari mulae FLASHBACK mpe di atas tulisan ini pas,,,,semuanya BOHONGGG!!!!TIDAKKKKK!!!heheh bercanda guyss,,,,tadi tu merupakan salah satu proses mengingat ingat kejadian di waktu2 lalu,mengingat ingat kenangan indah bersama si AYAM)..
Masuk ke cerita pas gua udah sampe depan kos gua....dengan santae riang dan sangat bersemangat karna dh ngebayangin kalo bis pulang kuliah tu langsung makan dengan rakusnya,tidur pules mpe nggak bangun2(Lhoohh,,jangannn!!),, trus sorenya mandi dengan leluasa sambil bikin album lagu2 di dalem kamar mandii..uuuhhhh.....senangnya....bisa santae....tapi bayangan gua tentang itu semua akhirnya sirna sesaat setelah gua menyaksikan dengan mata kepala gua ndiri kalo temen gua si N yang ge mboncengin gua pake motor gua ntu melakukan aksi yang kurang membinatangkan binatang ( dicuplik dri istilah memanusiakan manusia..heheh)...Prrraaakkkkk........Nyyyetttt....Cethussss...Prrooottttt...keluar dengan selamat....
Segerombol usus tak berdosa keluar dari tubuh mungil si AYAM,,ayam yg tak memiliki daya dan upaya untuk melakukan perbuatan dosa,,dn telah bertobat beberapa yang lalu (terbukti dengan tiadanya TAI yang dia keluarkan dilantai kos gua),,akhirnya tewas secara tragis dan magis ((lhohhhh...)...ban motor depan gua dengan ketidak sengajaanya telah melindas tu ayam secara keji,,,gua kasihan sama si ayam,,,,tergeletak tanpa daya,,dengan posisi kaki agak nyerong ke kanan kiri,,mataa sedikit melotot,,lidah menjulur,,,sayap merapat,,,tampak kesedihan pada raut wajahnya, dan dengan sedkit penyesalan gua berkata dalem atii (YAM,,jujur,,gua nyesel banget,,,nyeselll,,,knp nggak dari dulu temen gua naabrak elo,kan biar gua nggak sush2 ngebersihin en ngepel lantai kos gua karna kenistaan TAI yang loe keluarinnn..haghag...mringis,,sambil mata menyipit,,dan niat sadisss....ckckkcckkk)
sejenak melihat kejadian tu,,gua ma teman gua berteriak histerisss(telaaattttttt) dan bilang...YA ALLAH......piye iku pitike??nasib e piye??mesakke?? wong tuane mesthi mengko nangis....... yang artinya =====> aduwhh,,gmana tu nasib si ayam??gmna sm ortunya??pasti ortunya bakal sedih dan nangis.....TIDAAAKKKK....
Perhatikan gambar di bawah ini, untuk menyaksikan betapa tragisnya si AYAM tewas terkapar : (tulisan "Perhatikan gambar dibawah ini" dilingkari dengan warna merah dengan dibubuhi tanda anak panah berwarna merah kayk pas ngasih keterangan munculnya sosok hantu di MASIH DUNIA LAIN..hehehe)


Tu kan..dah liat kan potonya si AYAM?? kasihan kagak tu??
gua emang menyesal banget,,terutama temen gua yang dh nabrak dengan ketidaksengajaannya ntu,,temen gua malah bilang :
"alahh nggak pa2,,tu sebagai pelajaran buat ayam lainnya..."
Nah loe...yg gila sapa tu..ayam pa temen gua>>ngasih pelajaran dan pengalaman buat ayam lain??lhahhhhhh
hoho..
Sempet buat ngehindarin dan nggak ngulangin kesalahan yg sama,,gua ama temen gua sempet merencanakan untuk membuat PKA..Apa itu???
Peraturan Khusus Ayammm......
yang isinya tidak lain tidak bukan,tidak iya,,,tidak apa2....ya seperti ini :
1. KOS ini tidak menerima sumbangan berupa TAI
2. Diharapkan bagi ayam yang bertamu tidak membawa bau2an busuk
3. Bagi ayam yang terlanjur mengeluarkan EEK nya di lantai kos, diharapkan untuk mengepel sendiri EEK nya secara benar hingga bersih dan Kesaaaatttt
4. TAMU SELAIN MANUSIA DILARANG MASUK!!!KHUSUSNYA Makhluk bercirikan : berbulu kuning,,kadang item,,kadang coklat,,kadang berwarna warni,,campur aduk,,berparuh,,,bersayap,,,punya 2 kaki,,,mata kecil,,,tubuh menggiurkan untuk digoreng dan dinikmati bersama,,,dan meningkatkan nafsu makan...ckckckck tuing tuing ===> AYAM
5. Setelah meminjam barang2...(terutama barang2 dari bak sampah yang suka diotak atik dan dikeluarkan secara paksa dari dalam bak sampah) harap segera dikemblikan pada tempatnya ==> di bak sampah
6. Demi kelancaran,ketenangan dan kemaslahatan umat ayam,,,KITA akan mendoakan selalu ayam yang menjadi korban pembunuhan secara tak sengaja,perlahan tapi pasti
Demikian peraturan yang dapat kami sampaikan,,semoga bermanfaat bagi kaum AYAM...Terima kasih
Tertanda : B-Cost
%*%&%&%)&*%)%)^& ===> pengganti tanda tangan
ahahihiiiiii
By : Ade Irma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar