Minggu, 30 Oktober 2011

PENGAKUAN DIRI

hmm...kalo liat ni poto,,ati gue ngerasa gimana gitru (sakiittt beuddd)...."wuidiiiiihhhhh lebay tingkat akutt"....
ya kagak gitu2 amat.....ne poto di jepret alias diambil pas KITA ge ngadain Study Tour (wuiddihhh alaamakkk palsuuuu )..di museum RANGGAWARSITA...(koq sebelas duabelas sm nama KADES gua yakk)...jadi ceritanya,, pas masuk museum, ampir setngah perjalanan, gua nemuin beberapa makhluk yang gak asing lagi kita liat di Alam dunia, salah satunya nie ye si BABI "yg gak pake ngepet"...jadi pas gua ngeliat ne babi, ati gua ngerasa terpanggil,,,banget,,,sedih, seneng,susah,bahagia,senyum2,,tapi dalem ati mirisss pengen nangis...ya gmna nggak, ngapain tu babi diem melongok di dalem kaca,sambil mangap kayk BABI (nggroookkkkkkkk...bukane emang babi yak??), trus posisi kaki kayak pelari yg dh siap mw ikut lomba lari jarak jauh gitu...hmmm hmmm,,,parahnya lagi,,kalo ne babi bisa ngomong,pasti dy bakal ngomong"temenin gue cinnn"...nah,,karna motif tu lah,, gue sebagai penyayang binatang kecuali BABI...gua langsung nempelin ne muka di kaca pembatas ntu sambil minta tolong temen gua buat jepretin aksi PEDULI BINATANG yang gua lakuin..ahahihi...walhasil,,,pas gua ngeliat hasil jepretan temen gua,,,(rahang terbuka,smbil mata melotot hampir copott)"ohh noooooo,,..koq bisa muka tu BABI mirip sama muka GUA (lhohh..sabarr ma...irmaaa)....nah lo..menurut loe(kalian wahai penghuni B'kost khususnya) gmna coba? salah siapa tu? salah emak gua pas ngandung, pa salah tu BABI yang nyoba ikut2an style maupun muka gua (huwaaaaa : menangis dalem sumurr,,dalem atiii cin maksude)

3 komentar:

  1. ,,sumpah sumpah sumpaahhhh....saluuuttttt......
    ,ini mungkin realisasi dari sinetron PUTRI YANG TERBUANG...tapi judulnya diganti jadi IRMA YANG TERBUANG.....
    ,,ckckckck......

    BalasHapus
  2. sayang yang satu gag bwa HP,,,lu bwa tmbh mirip msti,,,uhuhuuhuhuhuuh :-P

    BalasHapus
  3. wedeww.....trimakasih atas perhatian dan kasih sayang teman2,,karana setuju kalo saya mirip dengan si BABI...wkwwkk

    BalasHapus