Minggu, 30 Oktober 2011

UJI NYALI

nahhhhhh.....

ne diaaa..5 anggota B"costtt yang bisa dikatakan cantik2 dn manis...  (makasih makasih buat pujiannya..heheh).
emmm...ne poto KITA ambil pas lagi di suatu tempat yang dipenuhi dengan berbagai jenis binatangg..ayo tebakkk..tempat apakah ini???(yap betull....WC Umum.....kagak, BONBIN tepatnya BONBIN ( Boneka Binatang,,,salah,,,,KEBON BINASA,,salah lagi,,,,nyang bener tu KEBON BINATANG....tang tang tanggg...)
nahhh pas diBONBIN ne..sebelume gua (tuh yg warna kuning) ama si pipit (tu warna ungu paling pinggir) emang dh ngebet banget buat poto-poto ame bang ular....yap yap yap..betull,,ngebet gitu....pengennn bangett..
sebenere nyali KITA tu ciutt buat bisa poto2 bareng ame bang ular,,, tapi gmna lagi,namanya dh ngidam berat...ya hrus dicoba dan diberani2in..umm...krna pada awalnya kalo yg poto bareng cuma gua ame si pi2t doang,tu kyaknya kurang afdhol gitu, kalo kata orang mah "kyk sayur tanpa mangkok,kayk nasi tanpa en, kayk bis beol kagak cebok dulu,,kayak ngupil kagak bisa dapetin tu upil,,,ya kayk gitu lah"...nah akhirnya gua dn si pi2t memutuskan buat ngajak si Ika, Ika lagi, sma si fitri,,nah,,,dengan modal ngebet yang dicampur ama nyali yang ciut (mungkin kalo diliat tu nyali cuma segedhe upil, yang dh dilipet lipet, dah diuleg uleg,,,dn akhirnya kecill banget mpe kudu pake mikroskop buat ngeliatnya,,,nah loooooohh..sampe mana tdi cerita gua (huwaaa,,,,sedihh :mode on), kita ber 5 akhirnya berhasil merayu mas penjaga ular, buat ngebolehin kita buat poto bareng ular punya e mas penjaga (hayooww..pikirann pikirannnn jangan pada ngeres,, maksude si ular yang di pegang mas e,,ular apa y kmrin,lupa namanya,,sejenis ular tangga kaleee' ya) .....haghaggggggg "... trus kita minta tolong salah satu personil dri anggota B'cost laennya yang kagak ikutan poto, buat ngejepret alias ngambil poto kita bareng bang ular....
walhasill....."jeprettt,,prett preett,,pretttt,,,bunyi kamerapun terdengar merdu...sya la la...(lhohh........)..
nah setelah dijepret...gua nyoba ngeliat hasil poto KITA....

satu kata yang bisa gua ucapkan "EKSELENNNNNNNN....bukan KESELENNN(baca : capek) lhohh ya"
nah terlihat jelas kn di poto kalo wajah2 KITA tu pada sumringahhhhh (hehehehehe ....)..tapi kalo loe bisa baca hati gua (keterangan : baca dari arah kanan, menuju ke kiri, kyk baca iqro; maupun Qur'an atopun baca tulisan Arab..nah gitu,,,kagak nyambung kan???? sapa suruh baca blog KITA....wkwkkwk)...
di hati KITA tu tertulis gene : "aduwwhh,, sumpahhh deh,, ne ular apa gajah sie,,berat amat (kata pipit dalem ati),,"aduwhhh ne ular knpa panjang banget (kata ika anita dalem ati-------> tu orangnya protes pas gue salah nulis namnya..ya iyalah,,secara namanya yang bener tu ANITA IKA dan ne anak ge duduk di belakang gua..helehhhhhh..),,,

lanjuttttt ======> aduwhhh.....mesthi gmna ne ekspresi muka gua?? mringis pa nangis ne?? Somebody...help me!!!!!(bener kagak bahasa inggris gua?) (kata Ika Luch dalam ati)....welehh....bisa2 mati ne gua kalo ekor bang ular ngelilit ekor gua,,eh salah ngelilit leher gua..atutttttthiks (kata fitri dalem ati)....
nah ne kalo dalem ati gua muncul tulisan kayk gene :"ne ular SESUATU banget yachh,, nempel di SESUATU gua,,,kagak ngrasa pa kalo tu badan panjang lebar kali tinggi gitu ler,uler,,,,,sumpah,,gue laper,,,,,lhohh...dan dengan menutupi kekhawatiran gua akan SESUATU tentang ular tersebut,,gua putuskan buat nunjukkin tampang termanis gua,,iya bisa dikatakan termaniss......dengan mata menyipit, gigi terlihat asli dan bertumpuk(karna gingsul) dan lidah menjulurr..lhohh..emang gua apaan?? ya maksudnya mencoba berekspresi tenang dan santai kayk di pantai,, meskipun ati gua ngerasa pengen nangissss....takutttt kalo tiba2 tu ular ntar nggigit gua ame teman2 gua...heheheh )
ya inilah sekelumit cerita tentang" UJI NYALI" KITA anak2 B'COST buat bisa poto bareng ame bang ularr....hehhe.....

By : Ade irma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar