Senin, 31 Oktober 2011

KUDU BERSYUKUR PA WAJIB KABUR ???




cap cuzzzz....
ae ae cinn...... balik lagi ketemu gua..ahahih....
emm..malem ini,tepatnya malem selasa, gua yang masih melek n belon bisa tidur (kagaak tau penyebabnya apa)...yang saat ini lage ditemenin ame temen kamar gua nan cantik jelita tapi kadang suka kentut....(kagak beda jauh ama gua=====> preettt prett.... kalo tiap malem loe bisa liat aksi2 yang gua lakuin ma temen sekamar gua nich ya.....hedehh hedehhh,,dijamin mabok loe ame kentut2 KITA berdua,,gmna nggak coba??hampir tiap malem tu ibarat diadain lomba kentut, KITA berrdua pasti bisa menang,,prat pret prat pret sana sini,,gua kentut,,selang beberapa menit teman gua ikutan kentut,,,wedewww,,untungnya tu kentut kagak bawa pasukannya,,PASUKAN KUNING namanya,,tahan tahann,,hanya sekedar KENTUT,,kagak boleh berlebihan,,,,dijaga nafsunya buat ngeluarin si PASUKAN KUNING)======> buat begadang ampe malem "begadang jangan begadang,,kalo tiada duitnya...huwoo..begadang boleh saja..hohoho kalo ada tuyulnya.....==>dikutip dri sebuah lagu nan tenar pada jamannya,,jaman bahelak,waktu simbah gua masih "dicukur kuncung" halahh ngomong apa tow ma,,irmaaaa....intinya tu lagu punya e Bang Rhoma,,,

Nah,,,di malem ini,,,nggak tau juga ya,,tiba2 teringat di benak gua tentang pengalaman nan seru, gokil,bikin plas-plas,jantung mw copot, kepala copot,tangan ama kaki mpe kepisah..(nah kalo tangan ma kaki,saling nempel,pa malah nggak aneh tu?) tentang perjalanan anak-anak flash kost dan Sundoro Kos(maaf pak Sun, saya menyebut nama Anda..hehe..pissss...) menuju ke sebuah tempat wisata yg jarang dijamah orang,,,(kasihan tu tempat,,,,jablay tu pastinyaa.......jarang dibelaiii ma orang)...di sebuah desa bernama MEDINI...yappp..sesuai namanya..MEDINI,kalo bahasa jawa mungkin artinya MEDENI kalee ya?? hoho... kalo menurut Kamus Besar Bahsa Indonesia yg udah gua beli, artinya Menakutkan,
oopppsss,,,,,,pasti di benak elo2 tu pada muncul tanda tanya besarrrrr,,,,,yang mungkin mpe nggak muat kesimpen di kepala,,,ati2 ntar meletus gara2 tu tanda tanya...ahahihi....
ehemm...siapa sie personil Flash Kost tu?

FLASH KOS
Flash kos tu merupakan kos2an yang dulu gua tempatin ma 9 temen gua (tapi saat ne yang masih tersisa ngumpul2 ama gua tu tinggal 4 doang,,,yang sekarg jadi penghuni B-cos,,,ada nisa,irma(alias gua ndiri),fitri,yudha,,dan ada ada aj sie mbakk...hahahihi)..yap dulu flash kos tu bersebelahan ame Sundoro Kos (Kos cowok milik Bapak Sundoro)...nah 2 kos2an ne tu ibarat keluarga ne yach,,dh kayak bapak sama anak,,,dekett banget,,ibarat makanan dah kayak krupuk ama sambel,,ibarat artis dah kayak Aziz ma gagap,,,ibarat pelawak tu kayak Olga ma Syahputra,,ibarat gua ya kayak ADE sama IRMA,,lhohhh...yap saking deketnya tu KITA dh hampir kayak keluarga besar kos2an gitu....bahkan kalo bisa dh kagak ada lagi yang namanya tembok pembatas (niat : njebrolin tembok kos2an pak Sundoro yang secara langsung ato tidak langsung nempel ame tembok flash kos......."mengurungkan niat" takut dimarahin yang punya kos...pissss)
SO......untuk menjaga tali silaturahmi (deskripsi :tali berwarna merah,agak panjang ukuran 2x5 meter,bisa dijadiin pita atopun bandooo tapi lebih pantes lagi kalo dijadiin tali kutang buat mbah2...nah lohh...kagak nyambung) antara FLASH KOS ame SUNDORO KOS....akhirnya KITA merencanakan perjalanan ke sebuah tempat yang dinamakan MEDINI (udah kesebut di awal tadi,,kalo kagak inget,,minum CEREBROVIT dulu...titttttttt haduwhh dh terlanjur nyebut merk...ahahihi)...dengan berbekal ke-sok tauan dan berbekal teman yang bisa dijadiin petunjuk arah buat pergi ke tempat itu "sebut saja NOVA)...mas mas semster tua...hihihi...yang bisa mengantarkan KITA ke depan pintu gerbang kemerdekaan (lhahhh..malah jadi pembukaan UUD).....tepatnya hari sabtu,jam 1 siang(lupa tanggal,bulan dan taun berapa...untung nggak lupa ma nama gua sndiri..hufffff)persiapan telah dimulae,,,,motor,,APD,,dan perlengkapan laennya yang mendukung dalam pelaksanaan liburan sesatt tersebutt....ckckckk.
perjalanan kurang lebih 1 sampe 2 jam an menuju ke MEDINI....
.nggak ada kata lain yg bisa gua ucapkan kecuali kata CAPEK...yap,,gmna enggak?? keadaan jalan yg nggak mendukung,,(kagak ada Cheersleadernya siee buat ngasih dukungan..lhohh)...ditambah dengan cuaca langit nan mendung..berwarna keabu-abuan.....yahh hampir ujan gitu... ama keadaan pantat yang semakin merah dan panas (wuihh,bisa dipake buat ngrebus aerr nie.....huhu)...tapi meskipun demikian apabila bagaimana tidak mungkin jika sesuatu tatkala...helehhh ngomong apa tow??.......tuing tuing tuing......
walopun demikian, KITA para penjelajah MEDINI tetap teguh pada pendirian,,dan tetap semangat buat menuju ke tempat tujuan..dan akhirnya berbekal do'a restu dari ortu(lhohhhh..) KITA berhasil menuju tu tempat..

WELCOME To MEDINI....
Ngik nguk ngik ngukk,,,,,andae aj ni napas bisa protes,,,,pasti dia bakalan demo abis2an sambil bawa spanduk bertuliskan":WOY....KASIHANILAH GUA..ISTIRAHATLAH SEBELUM ANDA DIISTIRAHATKAN" gmna enggak coba?? perjalanan yg sangat amat panjang (mpe ngalahin panjange ular Pythonn) ini harus ditindaklanjuti ama jalan kaki menuju ketempat aer terjun...yap..tujuan utama KITA ke MEdini tu kan buat ngeliat Aer terjun CURUK LAWE...hoho..
maklum...KITA anak2 kalangan Blora yang notabenya kata orang jarang ngeliat aer,,karna BLORA identik dengan "larang banyu"====> bahasa Indonesia mahal aer???  whatttt?? aer nya mahal???
kagak..tu ungkapan aj,,,saking sulitnya ditemukan aer di daerah Blora..hmmmm
=====> lanjutttt
kenapa KITA wajib jalan kaki???
nah...berhubung ne malem,gua dah ditinggal tidur ame temen sekamar gua,,yang notabenya juga saingan gua dalam hal lomba KENTUT dikamar, diruang tamu, bahkan saat makanpun KITA masih sempet2nya ngadain lomba kentut,,,,jadi gua putuskan buat ngalnjutin nulis pengalaman gua ini, besok pagi aj.....enggak dink,,tepatnya siang ato sore setlh pulang kuliahh,..ahahihi...merinding Dangdut niehhh kalo mpe malem gua masih nerusin nulis di blog ini..haduwh duwhh.....udah udah,,besok lagi aja ya......
hoho..hu um,,besok pastii gua lanjutin koq....tenang aj.....eeee lhadalah,,kapan selesainya nie??kalo gua ngemeng terus dri tadi??huhu///bye bye...
see u tomorrow....ahahihi

yapzzz....berlanjut ke edisi Rabu, 1 November 2011..
sampe mana tdi guys gua ceritanya????hoho...
owh ya...mpe ke permasalahan KENAPA KITA WAJIB BUAT JALAN KAKI? buat nemuin tu curuk lawe???
ahhhaaaaaa.......tadi gua udah nyoba nyebutin nama curuk lawe pa belon?? oke oke..it's OKAY..ne gua kasih tau lagi kalo yang gua sebut sebagai curuk lawe tu adalah nama sebuah aer terjun.....aer terjun?? aer terjun???? apa?? aer terjun??? (gua ulangin sekali lagi biar berkesan ngagetin).....APA???AER TERJUN????
haduwwwhh..nyantae aja dong guys...kagak usah smpe melotot tu mata....hihihi....
jadi ceritanya gene....jalan setapak yang gua lewatin sama temen2 gua buat nemuin tu curuk lawe, tu kagak bisa dilewatin ama yang namanya motor,apalagi mobil,,parah lagi kalo loe sempet2 bawa kapal gedhe kesitu..HADUWHH BUJUBUNEKKKKKKKK....(gila loe).....pisssssss :)
sebenere tu jalan kagak kecil2 amat,,, cuma,,, krna KITA2 pada sungkan aja kalo ntar ban motor KITA tu jadi kotorr abisss ....dan yng loe perlu tau,,,tu jalan setapak seukuran ame jalan tengah di sawahh....(NB : bagi orang desa yang rumahnya tentunya didesa,,,pasti menyebut jalan setapak tu dengn sebutan GALENG....koq bisa???haha..dan elo jangan tanya gua,,karna bukan gua yang nemuin kata2 tu dari tulisan2 yang muncul di bebatuan jaman purbakala....hoho)

NEXT...
saat perjalnan, tepatnya sebelum memasuki area hutan menuju CURUK LAWE,,,,para cewk2 dari FLASH KOST (Cewek tulen,asli,,beneran......tapi kagak tau dah kalo gua..haghag..".diragukan") menyempatkan diri buat ganti pakaian...KITA cari tempat aman buat ganti baju....
Tengak tengok kanan kiri, depan belakang,atas bawah.... hihihi
<masuk ke sebuah kamar mandi umum....>
<yang kagak kebagian kamar mandi,,,,,berniat buat masuk ke semak semak belukar...haghagg>
<mak crrott....copot sana copot sini....hayowww.....apa yang dicopot???........B.A.J.U......baca : pakean dalemm......kagaklah...>
nah....anehnya baju yang KITA pake tu hanyalah baju sekedarnya,,sekedar kaos oblong,,,celana pendek,,lebih pantes lagi kalo KITA nyebut kolor pendek, trus cuma pake SENDAL jepit,,dengan bermerk kan SWALLOW yang mungkin tu label harga masih nempel di jepit tu sandal....
Aksi pelorotan dan resuffle baju pun telah usai,, dengan riang gembira,,wajah bersinar dan gigi pun ikut bersinar dalam rangka meramaikan suasana sore itu, KITA melanjutkan perjalanan menuju CURUK LAWE,,,
Brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....apa yang kita rasakan???

Waktu loe memasuki area lebih dalam,,lebih dalemm lagi,,dn Anda akan tertidur,,(nah malah kayak hipnotis)===> loe bakal ngerasa kaget amit2 jabang sampe Merauke..(opsss,,,,jabang bayi maksud gua) pas loe ngeliat tu lokasi...
haduwwhh...BUJUBUNEGGGGG......tu tempat angker amat (deng..deng deng deng....backsong:  MASIH DUNIA LAIN, burung hantu beterbangan,, anak ayam bernyanyi2an,,burung kutilang bersiul2 riang gembira..suara bayi bersaut2an,lhohhh ),,,yang terlintas di benak gua : Tiba2 dateng sosok manusia item, gedhe,tinggi, dengan posisi kepala di jinjing di tangan kanan,, bis tu gua pura2 nggak ngeliat dan gak sengaja gua tendang tu kepala,,,,dan akhirnya...GOOOOLLLLLLL!!!!...gila : mode on..ngeeekkkkkkkkkkkkkk)
opsss..makin ngaco ne gua..okey gua lanjutin,,,balik ke pokok persoalan..
gua katakan angker karna saat tu yg gua liaat tu tempat,tu jalan,,dh dipenuhi ame yang namanya KABUT....tu kabut tebel banget,,,mungkin kalo elo ukur tu ketebalan,,dah bisa nyaingin ketebalan Jigong yang pada nempel digigi yang dh 2 taun kagak pernh dibersiin alias kagak pernah gosok gigi...hiiii...seremmm........ mw jadi apa negara kita nantinya?? lhohhh)..trus parahnya lagi,, tu jalan menanjak naek turun ,bergelombang dan  kagak tau arah tujuannya..sampe2 buat jalan aj KITA harus pegangan ama pepoonan kecil yang ada disamping kanan kiri jalan setapak ntu...
jreng jreng.....
selang beberapa menit..
owhhh sendal gua,,sendal kesayangan gua,,dengan warna dasar item bermotif abu2 dan dipadukan dengan bekas kotoran2 kaki yang pada nempel disituu dan juga bekas kurap kaki...owhhh mengenaskan....tiba2 jepitnya putus.....yapss.....(kalo tu sandal bisa ngomong, dia pasti bakal ngomong :"ELO GUE END."...)....keputusan yang dibuat oleh sendal gua buat memutuskan hubungannya dngan gua(akibat dh kagak bisa gua pake) merupakan keputusan yang sangat bijak,,,gua udah diskusi baek2 ame tu sendal,,smpe2 gua dh shalat istikharah buat ngambil keputusan yang terbaek buat kehidupan gua dan sendal,,dan akhirnya didapatlah kalo hbngan kita berdua emang kagak bisa dilanjutin lagii....(tu kan gua makin ngaco..lebayyyyy)...akhirnya dengan berbekal sendal sebelah yang masih setia buat nemenin gua jalan dan sentuhan2 halus yang diberikan ame temen yang ada dibelakang gua ( sebenernya tu bukan sentuhan, tpi tu temen gua pegangan di pundhak gua,,,haduwwhh,,beratttt)...dan berbekal kesetiaan pepoonan yang rela banget kalo tubuhnya gua jamah,perlahan,,lama2 bagian kulitnya pada lepas dri tu poon akibat gua narik2 tu kulit buat bantu gua jadi alat bantu pegangan demi menghindarkan gua dari marabahaya kemerosotan menuju lembah kenistaan dan kebiadaban (jurang cuyy)....dan akhirnya terlintas di benak gua dan temen2 gua....
Gua :  gua yakin,,besok pagi bakal ada sebuah berita besar yang dimuat disurat kabar
Tmen gua :apaan?
gua : bakal ada kabar kayk gene 11 ekor mahasiswa (maksud gua, gua beserta 10 temen gua lainnya yang melakukan penjelajahan disore ntu), dikabarkan telah tewas dalam sebuah penjelajahan terlarang menuju area aer terjun curuk lawe,, dikarenakan sebelmnya korban merasakan gejala2 pusing,mual,muntah,,gatal2,bibir pecah2, kaki kesemutan,,semut kekakian,,mata minus, sariawan merajalela,susah buang aer besar, sulit mendapatkan keturunan,impoten,jantung berdetak, posisi mulut mangap2,,,hap hap happp......==> makin ngaco....
gmna gua kagak kebayang gitu?? ngeliat posisi jalan setapaknya aja yang dh ngerii kyak gitu,,ditambah dengan perasaan gua yang ngerasa dh dilambai2 dn didadah dadah ama malaikat...huwwaa...nggak mw!!!! hufff...tapi akhirnya hal yg gua dan temen gua bayangin kagak terjadi,,,,selang beberapa waktu,,gua dan temen2 gua akhirnya smpe ke aer terjun curuk lawe,,,,kalo aja disana ada panggung dadakan yg khusus dipersiapkan buat penyanyi profesional dilengkapi dengan penonton yang udh bejibun di kanan kiri panggung buat minta tanda tangan, gua langsung naek ke tu panggung dn nyanyyiin lagunya OPICK yang berjudul alhamdulilllah...sebagai ungkapan rasa syukur gua krna telah diselamatkan dri maut ...hihiihihihi...(ketawa ala setann)..
sesampainya di bawah aer terjun,,,gua dan temen2 gua langsung  jepreeettt preett pretttt...suara  kamerapun berbunyi...gua ambil poto sebanyak2nya,,kalo bisa ampe tu poto bisa dijual buat ditempelin dimuka orang2an sawah buat ngusir burung2 yg suka makan padi diswah......huwaaaa....sadis)
dan tak selang beberapa lama,,, mendung pun dateng,,angin berhembus kencang,.....wuishhhhhhhh (perlu pake sabuk pengaman nie...)
dan akhirnya KITA memutuskan buat keluar dri tu area aer terjun dn melnjutkan perjalanan pulang ke kosss.......astaghfirullahh,........
perjalanan yang melelahkan dan pinter banget buat bikin kaki,tangan ame pantat pegel2 dan memerah panas.....huwaaaa kembali terulang dalam perjalan pulang..hufffff
jeng jenggggggg jengggggg.....walhasil seepanjang perjalanan pulang dengan naek sepeda motor gua,,gua nglakuin hal yang sangat amat bisa bikin gua ngerasa berdosa,,,apaan tuchh? yappp..gua kentut sepanjang perjalanan,,,,,dengan tak menghiraukan siapa sosok dibelakang gua yg jadi korban keganasan kentut gua, gua masih dengan semangatnya ngeluarin tu racun berbisa yang umpamanya ular,,gua dah dipotong2,diiris iris ampe dimutilasi krna dh bunuh anak orang yg mbonceng motor gua..huwaaa.....
itulah akibat membiarkan kembung bersarang ditubuh kita,,heheh,,,maaf ya plendss,,gua udah kentutin elo..heheh (kata dalem ati gua ke teman gua..hahahh)

By : Ade irma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar